Ivan Gunawan emoh rancang baju nikah Aaliyah Massaid demi jaga perasaan Fuji, ini faktanya

 

Nama Ivan Gunawan ikut terseret dalam momen bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Presenter sekaligus desainer kondang ini dikabarkan emoh merancang baju pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar karena menghargai perasaan Fuji.

Terkait kabar tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini mengungkap faktanya. Ditegaskan Igun, dia sama sekali tak mendapatkan tawaran apapun dari pihak Aaliyah maupun Thariq Halilintar terkait permintaan merancang baju pernikahan.

Selain itu, alih-alih menjaga perasaan adik Fadly Faisal tersebut, Igun justru menegaskan jika dia sama sekali tak ada komunikasi apapun dengan Fuji, eks kekasih Thariq Halilintar.

"Ditawarin juga kagak. Ditawarin juga nggak. Diminta tolong juga nggak. Saya sama Fuji telponan tiap hari juga nggak. Yang saya tahu, cuma Thoriq itu haji umur dua bulan. Itu doang, yang lain saya nggak tahu," ujar Igun, saat menjadi presenter di Brownies seperti dilansir Selasa (23/7).

Namun, Igun tak mempermasalahkan terkait fakta jika dirinya tak didapuk sebagai perancang gaun pernikahan. Mengingat, hubungannya dengan keluarga Aaliyah, termasuk Reza Artamevia terbilang akrab. Diungkapkan Igun, jika diva Tanah Air tersebut merupakan kliennya sejak lama.

"Aku sama Reza, Reza Artamevia itu klien aku dari 20 tahun yang lalu," papar Igun.

Igun pun tak mau memaksakan Reza Artamevia maupun Aaliyah untuk memesan baju pernikahan kepadanya. Dia menghormati apapun pilihan pasangan tersebut.

"Menikah bikin baju, semua itu kan ada pilihannya masing-masing. Ada konsepnya masing-masing. Kadang neti tuh semuanya digabung-gabungin. Padahal ditawarin juga kagak gue," tambahnya lebih lanjut.

Kendati tak didapuk sebagai perancang baju pernikahan, Igun menyebutkan jika dia tetap mendapat undangan untuk hadir di resepsi pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Tetapi, dia emoh membeberkan detail tanggal pernikahan keduanya.

"Kalau diundang iya. Tapi kalau misal ditawarin juga nggak," pungkasi Igun.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak