Gaya Kondangan Ria Ricis dan Irish Bella Dipuji, Definisi Cantik usai Keluar dari Pengadilan Agama

 

Ria Ricis dan Irish Bella menambah panjang daftar artis Tanah Air yang menghadiri pesta pernikahan pada Minggu (7/7/2024). Meski begitu, keduanya menghadiri pesta pernikahan yang berbeda.

Berdasarkan pantauan, Ria Ricis menghadiri pesta pernikahan kerabatnya, Clarissa Putri, dan Sandro Fahdhipa di Intercontinental Hotel Jakarta pada Minggu (7/7/2024).

Tidak sendirian, pemilik nama asli Ria Yunita tersebut didampingi oleh anak sematawayangnya, Moana, ke pesta pernikahan tersebut.

Mantan istri Teuku Ryan itu tampil mengenakan gamis berenda berwarna peach. Dia memadupadankan penampilannya denan jilbab panjang berwarna ungu.

"Kalau gabut biasanya aku suka balesin komen sendiri," bunyi keterangan yang disertakan Ria Ricis dalam akun @riaricis1795.

Selaras dengan adik Oki Setiana Dewi, Irish Bella juga menghadiri acara pesta pernikahan pada Minggu (7/7/2024).

Eks istri Ammar Zoni tersebut menghadiri pesta pernikahan Chand Kelvn dan Dea Sahirah yang berlangsung di Kempinski Grand Ballroom.

Mantan kakak ipar Aditya Zoni tersebut didampingi oleh adiknya, Sean Ivan, dan kerabatnya, Mutiara, ke pesta pernikahan tersebut.

Berbeda dengan Ria Ricis, Irish Bella memakai kebaya modern dengan bahan kain brokat alih-alih gamis ke acara formal. Dia melengkapi penampilannya dengan celana dan sepatu hak tinggi.

"About last night (Soal malam kemarin)," tulis Irish Bella, ditilik dari akun @_irishbella_ pada Senin (8/7/2024).

Dalam masing-masing unggahan Ria Ricis dan Irish Bella, sebagian netizen memuji penampilan keduanya pasca bercerai.

"Perempuan terlihat cantik ketika sudah keluar dari pengadilan agama," tulis seorang netizen.

"Kebuka banget auranya setelah lepas, bahagia selalu kalian ya," kata netizen lain.

"Real kan kalau janda itu auranya keluar, makin cantik dan terus," tutur netizen yang lainnya. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak