Ditodong Luna Maya Kapan Kawin, Maxime Bouttier Malah Ngeles


 Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier mungkin menjadi harapan banyak orang. Maka tidak heran, jika tak sedikit pertanyaan muncul, kapan keduanya akan mengakhiri masa lajang.

Luna Maya yang juga dicecar dengan pertanyaan kapan menikah, akhirnya langsung bertanya kepada sang kekasih, Maxime Bouttier yang duduk di sampingnya.

"Kapan mau kawin...?" tanya Luna Maya usai konferensi pers film Gundik di Manggarai, Jakarta Selatan pada Kamis (18/7/2024).

Maxime Bouttier tidak menyebut secara pasti. Namun jika memang sudah ada keputusan, aktor blasteran ini tidak akan membeberkan kepada publik.


"Kalau ada rencana begitu, 100 persen nggak akan ngomong di sini," kata Maxime Bouttier.

Saat ada salah satu wartawan berceletuk, "Tahun ini?" Maxime Bouttier terkejut. "Oh, waw," ucap bintang film Ticket to Paradise ini.

Saat Maxime Bouttier masih terkejut, Luna Maya memberikan jawaban. Ia berkata mungkin saja pernikahan tersebut bisa terjadi.

"Maybe, we don't know," ucap artis 40 tahun tersebut.

"Oh iya, ya.. Ya pokoknya itu antara kita berdua aja," timpal Maxime Bouttier.

Luna Maya menuturkan, publik pasti segera mengetahui semisal terjadi pernikahan diantara mereka. Sebab kabar ini akan cepat tersebar luas.

"Apapun itu, ujung-ujungnya pasti akan tau juga," terang bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak