Blak-blakan Tunjukkan Rasa Pada Dewi Perssik, Hard Gumay: Kalau Mami Mau, Saya Mau!


Hard Gumay dikenal sebagai seorang ahli supranatural yang kehidupan pribadinya justru jarang diumbar ke publik. Apalagi perihal urusan asmara, Hard Gumay cukup tertutup hingga banyak yang penasaran siapa saja wanita yang berhasil menjatuhkan hatinya pada peramal itu.

Baru-baru ini, Hard Gumay justru menunjukkan minat untuk mendekati Dewi Perssik. Meskipun Dewi Perssik diketahui sudah punya kekasih, nampaknya Hard Gumay tak ragu untuk menaruh rasa suka kepada sang biduan. Ia bahkan blak-blakan meminta untuk bisa didekatkan dengan mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Pengen dekatin Ayu Ting Ting nih," kata Kiky Saputri, mengutip video di TikTok, Minggu 7 Juli 2024.

"Kalau Dewi Perssik boleh nggak?" jawab Hard Gumay.

Sejauh ini, Hard Gumay sudah beberapa kali membuat ramalan yang menghebohkan publik. Termasuk ramalannya soal para selebriti yang akan mendapatkan masalah serius di tahun ini, artis yang rumah tangganya bermasalah, hingga siapa saja yang akan mendapatkan kebaikan di tahun ini.

Dewi Perssik dalam ramalan Hard Gumay menjadi salah satu yang diprediksi akan mendapatkan kabar baik di tahun ini dan tahun depan. Penyanyi dangdut itu diperkirakan akan melebarkan sayap di dunia hiburan untuk menjadi aktris dalam sebuah film. Hal ini sempat disampaikan oleh Hard Gumay saat bertemu di acara televisi yang dipandu oleh sang biduan.

Diduga, dari sana lah mereka mulai saling kenal dan membangun kedekatan. Maka dari itu, Hard Gumay menyatakan mau mengenal lebih dekat sosok Dewi Perssik selama kekasih Muhammad Rully itu juga punya keinginan yang sama.

"Ya kalau maminya mau, saya mau," kata Hard Gumay.

Bukan sekedar menjadi penggemar yang diam-diam menyimpan rasa suka, Hard Gumay mengaku sudah sering bertukar chat dengan Dewi Perssik setiap hari yang mengisyaratkan kedekatan mereka.

"Telepon ntar ya, dapat salam dari Hard Gumay," kata Anwar BAB.

"Nggak usah, tiap hari Wa-an kok," sahut Hard Gumay.

Menanggai hal ini, netizen ramai memberikan tanggapan mereka. Tidak sedikit yang justru mendukung supaya Hard Gumay bisa menjadi pasangan Dewi Perssik mengingat ia sedang melajang.

"Hard Gumay dikenal ngeramal orang, dia pengen sama DP berarti dia tahu sesuatu di diri DP yang nggak orang lain punya," komentar netizen.

"Hard Gumay aja tahu Dewi Perssik wanita strong dan berkelas," kata yang lainnya.

"Pantesan ngeramal DP yang bagus-bagus," timpal lainnya.

Diduga, dari sana lah mereka mulai saling kenal dan membangun kedekatan. Maka dari itu, Hard Gumay menyatakan mau mengenal lebih dekat sosok Dewi Perssik selama kekasih Muhammad Rully itu juga punya keinginan yang sama.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak