Bikin Mewek, Ini Pesan Terakhir Jennifer Coppen Buat Dali Wassink Sebelum Dikremasi



  Jenazah Dali Wassink telah dikremasi pada Jumat malam di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali. Prosesi ini dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat Jennifer Coppen dan mendiang yang hendak melepaskannya untuk terakhir kalinya.

Sebelum dikremasi, jenazah Dali Wassink disemayamkan di dalam peti mati agar orang-orang terkasih dapat mengirimkan doa terbaik untuknya. Pada momen yang sangat menguras hati itu, Jennif Coppen juga datang langsung mendampingi sang suami di balik peti jenazahnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Sebelum akhirnya peti tersebut dikremasi, Jennifer Coppen memberikan pesan terakhir kepada Dali Wassink. Ia mengutarakan harapan agar suaminya bisa tenang di isi Tuhan.

"Lebih baik seperti ini. Dunia ini terlalu baik untuknya. Aku, dan semua orang di sini tahu dirimu," ucap Jennifer Coppen, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 20 Juli 2024.

Kabar meninggalnya Dali Wassink yang sangat mendadak ini tentunya menyisakan duka cita yang amat mendalam bagi Jennifer Coppan dan keluarga. Apalagi, rumah tangga mereka sedang harmonis dan bahagia dengan kehadiran putri pertamanya, Kamari. Tak ada yang menyangka bahwa Dali Wassink bakal meninggalkan keluarganya di usia yang masih sangat muda ini.

Jennifer Coppen pun paling merasa kesulitan untuk melepas sang suami. Tetapi, ia berjanji akan menjadi wanita kuat demi keluarganya.

"Ini sangat sulit tetapi aku mencoba untuk tetap kuat untuk mu, untuk keluargamu, untuk putrimu. Aku tidak mau kamu khawatirkan apapun," kata Jennifer Coppen.

Namun setelah Dali Wassink meninggal dunia, Jennifer Coppen baru tahu ada banyak orang yang sangat sayang dan peduli kepada suaminya itu. Bukan hanya orang terdekat yang berduka, tetapi juga para netizen yang suka mengikuti kegiatan mereka di media sosial. Bahkan, salah satu penggemar mengadakan acara tahlilan guna mendoakan Dali Wassink.

Melihat ada banyaknya kasih sayang yang berdatangan, Jennifer Coppen yakin semua orang pasti akan tetap mempedulikannya dan sang anak. Terutama orang-orang terdekat, Jennifer Coppen yakin akan tetap menjaganya dan keluarga.

"Aku yakin semua orang di ruangan ini, siapapun di sini dapat berjanji padamu bahwa mereka akan menjaga aku. Mereka akan menjaga Kamari, dan mereka akan menjaga keluargamu. Jadi tolong tidurlah dengan damai," kata Jennifer Coppen.

Aktris berusia 23 tahun itu juga berdoa supaya sang suami bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan tanpa mengkhawatirkan bagaimana kondisi keluarga yang ditinggalkan.

"Jadi, tolong terbanglah yang tinggi dan bahagialah di sana," katanya. https://www.viva.co.id

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak