Ayu Ting Ting Pamer Senyum di Tengah Gosip Putus dengan Muhammad Fardana: Paling Bisa Simpan Rahasia

 


Ayu Ting Ting belakangan kembali ramai jadi sorotan usai isu putusnya dengan sang tunangan, Muhammad Fardana mencuat. Rumor tersebut muncul usai Fardana menghapus semua foto Ayu dari laman Instagram-nya. 

Kabar tersebut makin diperkuat usai sang biduan terlihat tak lagi mengenakan cincin tunangannya dengan Fardana. Apalagi, lelaki yang berprofesi sebagai tentara itu absen di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting belum lama ini.

Namun Ayu Ting Ting nampaknya tak mau memperpanjang gosip tersebut. Daripada muncul dan memberikan penjelasan soal hubungannya, janda satu anak itu tetap asyik bekerja dan menghibur fans-nya seperti biasa.

Terkini, Ayu Ting Ting mengunggah momen saat dirinya berada di balik layar sebelum bekerja sebagai host program Brownis. Kala itu sang pedangdut terlihat mengenakan outfit ciri khas terbarunya, dress over jeans dengan bandana di kepala.

"Ketika kru bilang 'satu menit lagi ya Bu Ayu'," bunyi keterangan dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting, Sabtu (29/6/2024).

Ayu Ting Ting tampak terburu-buru mengejar waktu mulai syuting. Namun meskipun sedang dikejar waktu, pelantun lagu "Sik Asik" tersebut masih tetap menebar senyum lebar ke semua orang.

Tak ada tanda-tanda kesedihan dari raut wajah Ayu Ting Ting. Daripada ekspresi galau, artis 32 tahun itu malah tampak cerah dan bahagia. 

Video tersebut lalu ramai menuai reaksi warganet. Melihat ekspresi ceria Ayu Ting Ting, banyak warganet menilai perempuan itu sangat lihai menyembunyikan rahasia dan perasaannya yang sebenarnya. 

"Cantik banget!! Ketika Kak Ayu enggak peduli gosip apa yang kalian mau mulai, dia happy-happy aja tiap hari," komentar akun @aer***.

"Paling bisa memang nyimpan rahasia," kata akun @bah***. "Senyum dan ceriamu akan mengalihkan dunia julid Ay," imbuh akun @bud***.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu Ayu Ting Ting mengenalkan Muhammad Fardhana sebagai kekasih barunya dan keduanya langsung menggelar acara tunangan serta bersiap untuk ke jenjang selanjutnya. 

Dikabarkan Ayu dan Fardhana siap menggelar acara pernikahan tahun ini. Namun belum sempat terlaksana, kini muncul kabar pasangan tersebut sudah putus dan batal menikah. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak