Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Gonta-ganti Hotel Bintang Lima di Amerika, Biayanya Setimpal dengan Fasilitas


 

 Ayu Ting Ting tengah menghabiskan waktu liburan dengan putri tercinta, Bilqis Khumaira Razak. Ibu satu anak ini mengajak putri tercintanya berlibur ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Mulanya Ayu dan Bilqis terbang dari Jakarta ke Los Angeles. Sesampainya di LA, Bilqis segera diajak pergi jalan-jalan ke Las Vegas oleh para kenalan yang ada di sana.

Selama berada di Las Vegas, Ayu Ting Ting telah berganti penginapan satu kali. Meski begitu, dua penginapan yang dipilihnya itu masih berada dalam satu kawasn yang sama.

Ayu Ting Ting liburan di Las Vegas (Instagram)
Ayu Ting Ting liburan di Las Vegas (Instagram)

Melalui story yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, Ayu Ting Ting mulanya menginap di The Venetian Resort anc Casino, atau dikenal juga dengan nama The Venetian Resort Las Vegas.


Hotel bintang lima ini ditawarkan dengan interior yang klasik bak museum. Langit-langitnya dipenuhi dengan lukisan-lukisan indah bak karya Renaissans.

Tentu saja harga yang ditawarkan untuk para customer tidak murah. Ditelusuri dari laman Booking.com, The Venetian menyediakan beragam suite untuk orang dewasa dan anak-anak, mulai dari Suite Venetian Luxury King hingga Venetian Luxury King Suite Sphere View.

Untuk harga termurah dimulai dari Rp5,4 juta per malam. Harga tersebut sudah dilengkapi dengan dua tipe tempat tidur, yaitu Super King dan Sofa.

Kemudian ada tipe Venetian Luxury King Suite Sphere View yang ditawarkan dengan harga Rp10,5 juta tanpa promo dan Rp8,6 juta dengan promo. Jika memilih Suite ini, customer dimanjakan dengan pemandangan landmark.

Sayangnya, tidak diketahui tipe Suite seperti apa yang dipilih oleh Ayu Ting Ting dan Bilqis selama menginap di sana. Apalagi keesokannya, ibu anak ini memutuskan pindah penginapan.


Masih melalui Instagram, Ayu dan Bilqis memilih pindah ke The Palazzo. The Palazzo sebenarnya masih berada di bawah naungan yang sama dengan The Venetian.

Namun, interior yang ditawarkan berbeda dengan The Venetian. The Palazzo lebih dikenal dengan interior yang minimalis dan nuansa yang homey.

Sementara soal harga, The Palazzo menyediakan suite yang tak terlalu jauh dengan The Venetian. Kisaran harga dimulai dari Rp5,1 juta - Rp8,6 juta.

Misalnya untuk Suite Palazzo Luxury King yang cocok untuk satu orang dewasa dan satu anak-anak. Dihargai dengan Rp5,1 juta, pelanggan bisa menikmati pemandangan gunung dan fasilitas minibar.

Kemudian ada Suite Premium King bagi yang ingin menikmati pemandangan kolam renang. Harga dari Suite ini sekitar Rp7,8 juta melalui laman Booking.com. https://www.suara.com 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak