Verrell Bramasta Ungkap Peran Venna Melinda dalam Kehidupannya



 Aktor Verrell Bramasta mengungkapkan hubungannya dengan ibundanya, Venna Melinda yang tidak hanya sebatas ibu dan anak. Verrel mengatakan ibunya selalu mendukung kariernya selama ini.

"Ibu adalah segalanya buat aku. Dia yang selalu ada di saat aku butuh, yang selalu mendukung apa pun yang aku lakukan," ungkap Verrell dalam unggahannya di media sosial yang dikutip Beritasatu.com, Minggu (9/6/2024). 

Seperti diketahui Verrell Bramasta, aktor yang lahir pada 11 September 1996, merupakan putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Sementara Venna Melinda, yang dikenal sebagai Puteri Indonesia 1994 dan aktor senior, senantiasa menjadi tiang dukungan bagi karier Verrell dalam industri hiburan. 

Sebagai seorang ibu, Venna secara konsisten menunjukkan dukungan dan kasih sayangnya melalui berbagai unggahan di media sosial. Tidak jarang, keduanya membagikan momen-momen hangat mereka yang penuh keakraban.

Kedekatan mereka tidak hanya terlihat pada momen-momen istimewa seperti ulang tahun dan perayaan lainnya. Hubungan yang intim ini juga tercermin dalam kehidupan sehari-hari mereka. Verrell sering menghabiskan waktu berkualitas bersama ibunya, baik itu makan bersama, berlibur, atau sekadar berada di rumah.

"Mamah selalu ada dan mendukung bagaimana pun kondisi aku. Itu yang membuat aku sayang dan menghargainya, bukan hanya sebagai ibu saja, tetapi dia juga mentor buat aku dan juga bisa jadi teman cerita," tambahnya. 

Selain menjadi ibu yang penuh kasih, Venna juga menjadi sahabat bagi Verrell. Mereka sering berbagi cerita dan saling mendukung dalam segala situasi. Venna juga tidak ragu memberikan nasihat dan arahan kepada Verrell, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dalam hidup dan karir di industri hiburan.

"Mamah enggak pernah ragu memberikan nasihat dan juga mengingatkan kalau aku sedang ada masalah dan buat aku ini yang membuat aku selalu harmonis dalam menjalani hubungan ibu dan anak," tandasnya.  www.beritasatu.com/l

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak