Sikap Irish Bella Soal Nafkah Jadi Sorotan, Irish Bella: Aku Tidak Melihat Nominal

 


 Irish Bella mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mempermasalahkan jumlah uang yang diberikan Ammar Zoni untuk anak-anak mereka. Menurutnya, yang paling penting adalah tanggung jawab Ammar Zoni terhadap anak-anak, sesuatu yang dia anggap sebagai kewajiban utama.

“Sebenernya sih aku tidak pernah mempermasalahkan nominal ya. mau itu 10, mau itu lebih dari itu suatu saat nanti setelah dia bisa menyanggupi lebih kayak berkali-kali lipat 100 kali lipat ya alhamdulillah,” ungkapnya dikutip dari rumpi_gosip pada Kamis, (13/6/2024).

Irish Bella percaya bahwa meskipun nominal nafkah mungkin tidak besar, Allah akan mencukupi kebutuhan anak-anaknya. Keyakinan ini mencerminkan keteguhan dan kemandirian Irish Bella setelah perceraiannya dengan Ammar Zoni.

“Aku tidak melihat nominal, aku bukan mempermasalahkan ini segini ini segini, no, yang penting dia bertanggung jawab ada usaha untuk menafkahi anak-anaknya. Karena memang itu kan sebuah kewajiban. Tapi toh ketika suatu saat nanti belum memungkinkan, nggak bisa ya nggak papa, aku pun terima. Insya Allah pasti nanti Allah akan memberikan rezeki dengan cara yang lain, gitu,” sambungnya.

Selain itu, Irish Bella juga menekankan pentingnya dukungan dari orang-orang di sekelilingnya. Dia mengakui bahwa memiliki lingkungan yang positif sangat penting untuk terus mendorong dirinya ke arah yang lebih baik, menghindarkannya dari pikiran dan tindakan negatif. Hal inilah yang membuat Irish Bella merasa lebih tenang dan kuat dalam menjalani hidup.

“Dapet support system yang luar biasa, trus juga dikelilingi sama circle temen-temen yang baik, guru-guru yang baik karena itu yang paling penting sih,” kata Irish Bella.

“Kalau kita cuma sendiri doang mengharapkan bantuan atau misalnya pertolongan Allah ya pasti ada, tapi kayak kalau kita ada dalam circle yang baik, yang bisa membawa kita ke yang baik jadi kan kita juga lebih tenang,” pungkasnya.

Dengan sikap yang penuh syukur dan dukungan yang baik, Irish Bella tetap optimis dan fokus pada kebahagiaan anak-anaknya. Dia menjadikan tanggung jawab Ammar Zoni sebagai prioritas utama, memastikan bahwa kebutuhan anak-anak selalu terpenuhi.

Unggahan itu sontak menuai berbagai komentar netizen. Banyak dari mereka menyebut sosok Irish Bella sangat memiliki dada yang lapang.

"Terlalu baik buat ammar zoni," tutur netizen.

"Ibel ini cantik rupa cantik akhlak,,, ya Allah Ammar pasti menyesal melepas ibel untuk kepuasan dunia sesaat," tambah netizen.

"The best sih jawaban nya.. Ujian nya di hadapi dengan bijak," tambah lainnya. www.suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak