Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024

 Artis Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai istrinya, Sarwendah. Gugatan itu dilayangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.



Gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor perkara register 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun saat dihubungi, Rabu (12/6/2024).

"Benar nomor perkara no 551, dengan Majelis Hakim Djoyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Chayono," ujar Tumpanuli Marbun.1. Jadwal Sidang Perdana

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah. Tumpanuli Marbun mengatakan bahwa, untuk sidang perdana Ruben Onsu dan Sarwendah digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

"Dan sidang pertama tanggal 9 juli 2024," katanya.

2. Pernikahan 11 Tahun

Sebelumnya, ramai kabar yang menyebutkan bahwa rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah berada di ujung tanduk. Terlebih setelah muncul berita yang menuliskan bila pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan masuknya gugatan.

Isu retaknya mahligai rumah tangga itu muncul setelah Wendah diwawancara oleh awak media pada Senin (29/4/2024) usai keluar dari rumah sakit. Di situ mantan anggota Cherry Belle tersebut mengatakan tinggal terpisah dengan sang suami.

"Aku kebetulan sama anak-anak lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Jadi pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) juga gampang lah. Udah berapa lama ya kita di rumah Aunty Wendy?" tanya Wendah ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang.

3. Awal Rumor Keretakan Rumah Tangga

Usai wawancara tersebut menjadi materi pemberitaan di berbagai media massa, spekulasi pun beredar bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah telah pisah ranjang. Situasi semakin tak terkendali setelah muncul berita yang menyatakan bahwa ada gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada Kamis malam (2/5/2024) Wendah pun akhirnya berbicara kepada awak media. Dia membantah adanya gugatan tersebut agar berita tak semakin liar. "Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apapun," tegas Wendah ditemui di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.  www.kapanlagi.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak