Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tunjukkan Kemesraan, di Tengah Gosip yang Mencoba Ganggu Rumah Tangganya

 Setelah pertandingan Timnas Indonesia, Arhan dan Azizah Salsha menunjukkan kemesraan mereka, di tengah gosip yang mencoba mengganggu rumah tangga mereka.



Cuplikan video menunjukkan kemesraan pasangan ini, termasuk momen ketika Arhan berpura-pura mewawancarai Azizah dengan gaya jenaka yang membuatnya viral di media sosial.

"Mau wawancara, jangan sombonglah kak, mentang-mentang udah jadi artis besar," beber Arhan dalam nada bercanda dalam video yang diunggah di Instagram.

Keduanya juga terlihat menunjukkan bahasa tubuh yang penuh cinta saat mereka berdua bercengkrama.

Kendati baru menikah sejak 20 Agustus 2023, rumah tangga mereka sempat diterpa isu perselingkuhan. Arhan dengan tegas menanggapi tuduhan tersebut di media sosial, meminta agar privasi dan kehidupan pribadinya dihormati.

"Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tak merespon agar tak memperbesar tuduhan-tuduhan tak penting seperti ini," kata Arhan, meminta agar orang tidak terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Dengan sikap tegas dan kemesraan yang terlihat, pasangan ini menunjukkan bahwa mereka berdua tetap kuat dan kompak menghadapi ujian di kehidupan pribadi mereka.(*/fajar)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak