Natasha Wilona Deg-degan Beradegan Suami Istri Bareng Emir Mahira di Film Janji Darah

  Natasha Wilona dan Emir Mahira disatukan sebagai pasangan suami istri. Keduanya berlakon dalam film horor, Janji Darah.

Dalam beradu peran, Natasha Wilona tak menampik memiliki rasa gugup. Walaupun sebenarnya, ini bukan kali pertama ia menjadi pasangan Emir Mahira.

"Di series kemarin cuma pacar, kal

Terlebih kata Natasha Wilona, adegannya tentu berbeda saat dirinya dan Emir Mahira berpacaran di projek terdahulu.

"Karena pelukannya akan beda. Jadi suami istri, kita harus membiasakan diri tidur satu kasur, adegan layaknya suami istri, yang kita aja belum merasakan," tuturnya.

Untuk itu, Natasha Wilona berusaha keras agar adegan tersebut terlihat se-natural mungkin. "Pokoknya jangan sampai terlihat kaku," terang mantan pacar Verrell Bramasta ini.

Beruntung, Natasha Wilona tertolong dengan Emir Mahira yang selalu berdiskusi. Saat reading, mereka akan membahas batasan beradegan.

"Emir, easy going dan open minded. Kita diskusi tentang karakter, jadinya lebih gampang," kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona, Fergie Brittany dan Emir Mahira saat promosi film Janji Darah di kantor Suara.com, Kamis (13/6/2024) [Suara.com/Hyoga Dewa Murti]
Natasha Wilona, Fergie Brittany dan Emir Mahira saat promosi film Janji Darah di kantor Suara.com, Kamis (13/6/2024) [Suara.com/Hyoga Dewa Murti]

Emir Mahira menekankan, dirinya hanya mengubah perasaan yang tadinya sebagai kekasih, menjadi suami dan istri.

"Rasa sayangnya pasti ada dari kita di series. Tapi yang suami istri itu, rasa tanggung jawab yang lebih kuat," ucapnya.

Sebagai gambaran, film Janji Darah mengisahkan pasangan suami istri Sheren dan Rayhan. Keduanya yang baru dikaruniai anak mendapat teror hantu.

Lalu seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan film Janji Darah yang tayang di bioskop mulai 4 Juli 2024. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak