Isak Tangis Betrand Peto Imbas Rumor dengan Sarwendah, Kesulitan Bergaul dengan Teman Sendiri

 

Pihak Ruben Onsu akhirnya buka suara dengan ramainya komentar negatif yang diberikan kepada Betrand Peto. Terkini, ada Jordi Onsu selaku adik Ruben Onsu sekaligus paman dari Betrand Peto.

Adik Ruben Onsu ini tidak mempermasalahkan komentar yang diberikan oleh warganet. Jordi bahkan mempersilakan publik untuk itu.

Namun dalih figur publik yang digunakan oleh warganet dianggap sebagai hal yang tidak tepat olehnya.

"'Ya kalau nggak mau dikomentarin, nggak usah jadi artis'. Boleh (komentar), tapi boleh nggak jangan kelewatan?" ujar Jordi Onsu, dilansir dari akun Instagram @berita_gosip pada Selasa (18/6/2024).

Jordi Onsu memiliki alasan tersendiri dibalik permintaannya kepada warganet untuk tidak berkomentar pada batas tertentu. Jordi menegaskan bahwa meski Betrand terlihat baik-baik saja, putra Sarwendah itu memiliki hati bak manusia pada umumnya.

"Bagaimanapun, Onyo itu manusia loh. Dia itu punya hati. Dia punya perasaan," tegas Jordi Onsu.

"Dia itu bisa baca (berita). Dia bisa sedih, dia bisa nangis," lanjut Jordi Onsu.

Berita Terkait: loading

Betrand Peto disebut menangis, diduga karena beragam pemberitaan tidak mengenakkan mengenai dirinya dan Sarwendah. Bahkan berita-berita tersebut berdampak pada hubungan pertemanannya.

"Kalian nggak pernah tahu loh nangisnya Onyo itu kayak gimana. Kalian itu juga nggak tahu susahnya Onyo itu bisa bergaul sama teman-temannya," ungkap Jordi Onsu.

"Teman-temannya Onyo itu bisa baca berita gitu," tambah Jordi Onsu.

Pada saat yang sama, Jordi tidak mengelak adanya perhatian yang lebih yang diberikan kepada Betrand. Selain Betrand, kedua adiknya, Thalia dan Thania bahkan memiliki psikologi pribadi.

"Onyo ini perlu diperhatikan. Tiga-tiganya, Onyo, Thalia, Thania, mereka itu masing-masing punya psikologi, bukan karena masalah ini ya (perceraian), tapi karena omongan-omongan  netizen yang menurutku, 'boleh nggak sih kalian kalau nggak bisa ngasih komentar bagus, ya nggak usah komentar aja gitu'," pinta Jordi Onsu. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak