Dulu Dihujat Netizen, Sosok Ini Ungkap Ramalan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Benar Terjadi

Kabar tentang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu kepada istrinya Sarwendah masih menjadi sorotan para netizen.

Pasalnya, bulan lalu merebak isu jika Sarwendah yang menggugat cerai Ruben Onsu, namun kali ini berbalik jika Ruben Onsu yang gugat cerai sang istri.

Alih-alih akan meredakan isu gugatan cerai ini, salah satu penganalisa lewat meramal tanggal lahir yaitu Endah Hefeni malah membuktikan kebenarannya.

Dalam unggahan terbarunya di akun TikTok pribadinya, ia mengunggah sebuah video dimana ia menceritakan jika ramalan terdahulu keluarga Ruben dan Sarwendah benar terjadi.

Namun, dalam keterangan diunggahan video tersebut, dulu saat Endah Hefeni menganalisa keluarga Onsu tersebut, ia sempat dihujat oleh netizen perkara memberitakan hal buruk yang akan terjadi kepada Ruben dan Sarwendah.

"Sempat dihujat netizen waktu dulu pernah analisa soal rumah tangga Kak Ruben," tulis Endah.

"Waktu dulu analisa Kak Ruben tentang kondisi rumah tangganya, sempat nyesek banget di hati, karena vibrasi kesedihannya kerasa banget di aku. And then sekarang betul terjadi," tambahnya lagi.

Selain itu, didalam unggahan video dirinya tersebut Endah Hefeni ungkap tentang hal yang mungkin saja jadi penyebab perceraian antara Ruben dan Sarwendah.

Endah Hefeni menganalisa tentang Ruben Onsu yang ternyata lakukan hal ini pada Sarwendah.

"Khusus untuk Ruben ya, tolong banyak meluangkan waktu quality time dengan keluarga, karena itu sangat dibutuhkan oleh mereka khususnya oleh seorang Sarwendah," tutur Endah Hefeni.

Sontak mengetahui jika selama ini Ruben Onsu tak punya waktu banyak untuk keluarganya tersebut, membuat netizen langsung beramai-ramai berkomentar diunggahan video Endah itu.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak