Curhatan Ruben Onsu ke Fuji soal Pernikahan Viral Lagi, Singgung Orang Jahat dan Settingan

 Baru-baru ini, publik dibuat terkejut dengan kabar bahwa Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah. Gugatan tersebut muncul sekitar dua pekan sejak kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengungkap bahwa rumah tangga sang klien dengan Sarwendah sedang dalam masalah.

Sebenarnya, rumor perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah ramai disorot warganet beberapa waktu terakhir. Pernikahan keduanya juga beberapa kali diterpa rumor tak sedap dalam satu tahun terakhir ini.

Selain itu, beredar pula kabar jika Ruben dan Sarwendah sudah tidak tinggal dalam satu atap lagi.

Video lawas Ruben Onsu saat curhat soal pernikahannya juga mendadak viral kembali. Ruben sempat mengeluh karena pernikahannya dengan Sarwendah hanya dianggap settingan.

Hal itu diungkap Ruben saat menjadi bintang tamu di podcast Fuji beberapa waktu lalu.

Melansir potongan video yang diunggah di akun TikTok @lambetiktok, Ruben sempat curhat pada Fuji soal pernikahannya dengan Sarwendah. Ia sempat mengeluh pernikahannya dengan Sarwendah hanya dianggap settingan.

“Saya menikah dengan istri saya sudah mau 8 tahun itu dibilangnya masih settingan,” ujar Ruben sambil berkaca-kaca.

Selain itu, ia juga menyinggung soal hidup di dunia ada orang baik dan jahat.

“Hidup itu ada orang baik dan orang jahat, jadi kalau ada yang bicara gitu berarti saya lagi ketemu orang jahat aja,” sambung Ruben.

Ruben Onsu menambahkan, bahwa di dunia juga ada orang baik namun berpura-pura jahat. “Atau mungkin ada orang baik yang pura-pura jahat juga pasti kan ada,” imbuhnya.

Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Kakak Jordi Onsu tersebut mengaku untuk saat ini dirinya hanya ingin membesarkan anak-anaknya dengan dirinya sendiri. “Saya ingin membesarkan anak saya itu menjadi diri saya sendiri,” tandas Ruben.

Sontak saja, potongan video tersebut langsung menuai atensi dari berbagai kalangan warganet. Banyak warganet yang menyampaikan rasa iba nya dengan Ruben Onsu.

“Ruben sangat sayang keluarganya,” komentar warganet.

“Ruben hanya ingin menyelamatkan hidup Sarwendah,” tulis warganet.

“Sedih sih, kayaknya Ruben gak mau ada apa-apa sama Sarwendah,” tulis warganet lain. /www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak